Kreatif dan Inisiatif Menuju Seluma Alap, Lingkungan Dispora Dihiasi Taman Mini

Seluma, Penarafflesia.com – Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menuju sesuatu yang baik, tergantung bagaimana cara kita menyikapi hal tersebut yang nantinya bisa membuat kita merasakan suatu keindahan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Sekretaris di lingkungan Dinas Dispora Kabupaten Seluma saat ini. Dimana untuk mewujudkan dan mendukung program Bupati Seluma dalam menuju seluma Indah, bersih, berbudaya dan Alap.

Sekretaris Dinas Dispora Kabupaten Seluma Herman Suyadi menujukan Inisiatifnya dalam memanfaatkan sumber daya alam yang ada dan dengan bahan yang seadanya.

Saat ditemu awak media, taman mini yang baru saja di buat, beliau enggan untuk angkat bicara terkait taman mini yang ada di lingkungan Dinas dispora tersebut. Namun dengan nada yang lantang beliau pun akhirnya dapat menjelaskan.

“Tidak perlu harus bahan yang bagus dan memerlukan biaya dalam mewujudkan suatu kreatif dan inisiatif, tapi kemauan dan niat itu yang harus kita tanamkan serta semangat kita. Ini kami buat dibantu rekan-rekan kerja dengan menggunakan sisa-sisa potongan kayu yang tidak di mampatkan lagi. Ya, emang tidak begitu bagus sih, tapi ini bisa kita gunakan disaat jam istirahat kerja untuk sejenak melepaskan dahaga,” tutur Herman. (Arzan)