Kolaborasi KNPI Bengkulu dan Anggota DPR-RI, Vaksin Massal Berjalan Sukses

Kota Bengkulu – KNPI Kota Bengkulu bersama Anggota DPR- RI dari Komisi IX Hj. Elva Hartati Murman, S.Ip, MM melaksanakan Vaksinasi Masal secara Gratis bagi Warga kota Bengkulu.

Bertempat di Sekretariat DPD KNPI Kota Bengkulu di jl. Cimanuk, RT. 02, Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkul. Dalam pelaksanaan Vaksin ini nampak antusias Warga mendatangi lokasi, Selasa, (28/09/21).

“Kegiatan ini dalam rangka Komisi IX dengan Kementerian Kesehatan untuk mencapai target Vaksinasi Indonesia Khususnya Dapil saya Provinsi Bengkulu”, ungkap Elva Hartati Anggota DPR RI Komisi IX ini.

Dikatakan Elva yang juga merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu “untuk Dapil saya di Bengkulu sudah 3 Kabupaten yang sudah dilakukan Vaksin Masal secara Gratis, diantara nya Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan dan Muko – MukoMuko, “ terangnya.

lanjutnya, Untuk tingkat Kota Vaksinasi Komisi IX sudah melakukan di Poltekes Sapta Bhakti, DPD – PDI Perjuangan, Kantor DPC – PDI Perjuangan dan sekarang di Sekretariat KNPI Kota Bengkulu. Memang harus jemput bola agar semua masyarakat ikut vaksinasi dan masyarakat bisa hidup sehat serta Covid 19 akan hilang.

Menurut Elva Provinsi Bengkulu saat ini baru mencapai target ” 20℅ dalam penurunan Pandemi Covid -19, maka dari itu dengan diadakannya Vaksinasi Masal secara gratis ini kita harap bisa mencapai Target 70 hingga 80% bahkan 100% “, sehingga Provinsi Bengkulu terbebas dari Wabah Virus Pandemi Covid – 19,” harap Elva.

Ia sangat mengharapkan kepada kawan – kawan dari Media dapat ikut serta membantu Pemerintah untuk menyampaikan dan memberi Edukasi kepada masyarakat bahwa tidak usah takut untuk di Vaksin, sehingga Bengkulu semakin landai dan menurun dalam masalah Covid -19 ini.

Sementara itu Dedek salah satu Warga yang mengikuti Vaksinasi mengungkapkan, ”Kami sangat bangga dan berterima kasih atas pelaksanaan Vaksinasi Gratis yang di laksanakan oleh KNPI Kota Bengkulu bekerja sama dengan Anggota DPR – RI dari Komisi IX buat Warga Kami maupun masyarakat sekitar ” , sehingga Warga dan masyarakat yang sudah mengikuti Vaksinasi ini dapat menurunkan Penularan Wabah Covid -19 di Bengkulu. (Dian)