Kepala Desa Ferry Marzoni Pimpin Perangkatnya Bergotong Royong

Kepahiang | Jum’at pagi (14/01/2022), Kepala Desa Tanjung Alam periode 2022-2027 Ferry Marzoni, memimpin perangkat desa bergotong royong membersihkan rumput yang membayangi badan jalan.

Disampaikan Ferry Marzoni, kegiatan yang dilakukannya bersama perangkat adalah untuk meningkat rasa kegotongroyongan dalam masyarakat.

“Kita sebagai pemerintah desa merupakan garda terdepan contoh dan panutan bagi masyarakat, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” Ucap Ferry

Kepala Desa Tanjung Alam dua periode ini juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dalam membangun desa Tanjung Alam.

“Saya harap masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah desa dalam membangun desa Tanjung Alam agar lebih maju, sebab kemajuan desa bukan hanya menjadi pokok pikiran pemerintah desa saja melainkan tanggungjawab bersama,” tandas Ferry

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan selalu memperhatikan debit air, ditambah lagi saat ini sering hujan dan desa Tanjung Alam sendiri rawan bencana banjir. Jadi saya minta masyarakat harus sigap dengan kondisi cuaca saat ini,” pungkas Ferry (Red)