Kejati Diberi Hadiah Tongkat Saat Silahturahmi ke Walikota

Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi usai acara silaturahmi dengan Danrem 041/Gamas Bengkulu di balai kota langsung menuju Kejati Bengkulu.

Ia sengaja ke Kejati Bengkulu untuk silaturahmi langsung kepada Kajati Bengkulu A.Muh Taufik di ruangan kerjanya. Sebab Taufik adalah Kajati Bengkulu yang baru 10 hari tugas di Provinsi Bengkulu.

Dalam pertemuan yang hangat itu, Helmi memberikan tongkat kepada Kajati dengan harapan Kajati Bengkulu semakin baik menjalankan tugas dalam hal penegakan hukum di wilayah Provinsi Bengkulu.

Tongkat berlogo Pemkot Bengkulu dengan tulisan religius dan bahagia itu diterima dengan rasa senang oleh Kajati Bengkulu.

“Kita silaturahim. Beliau (Kajati) kan baru diberikan amanah di Bengkulu. Sebagai Walikota Bengkulu saya menyambut beliau. Kita tadi menyerahkan tongkat pengganti plakat sebagai tanda penyambutan selamat datang. Mudah-mudahan beliau menjalankan tugas ini betul-betul bisa ditolong Allah dan tentu kebaikan bagi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu,” ujar Helmi.

Kajati Bengkulu A.Muh Taufik menyampaikan terima kasih kepada walikota dan wawali atas kunjungannya ke Kejati Bengkulu.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih. Karena baru 10 hari di sini (Bengkulu), terima kasih banyak atas kunjungannya pak walikita dab wawali. Sangat luar biasa. Mungkin kedatangan beliau ini memberikan angin segar bagi saya sebagai Kajati sehingga dalam penegakan hukum kita ke depan ini semakin baik,” demikian Taufik.