KAHMI Seluma Dilantik, Siap Berkolaborasi Mendukung Seluma AlAP

Penarafflesia.com – Kepengurusan Korps  Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Seluma dilantik, Kamis (10/6/2021). Dimana kepengurusaan tersebut dibentuk Panitia tertanggal 25 mei 2021 yang lalu.

Pelantikan dan Rapat Kerja KAHMI Seluma Masa Bakti 2021-2026 dilaksanakan di Gedung Serasan Seijoan (Gedung Daerah) Kabupaten Seluma. Dalam pelantikan KAHMI turut hadir Bupati Seluma, Forkompimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Kordinator Presedium Provinsi Bengkulu M.A Prihatno menyampaikan bahwa kami tidak akan lari dari tema peran strategis “Sinergitas dan penguatan KAHMI dalam pembangunan bekelanjutan .

Didalam jiwa KAHMI itu harus di tanamkan suatu sifat yang Intektual, keindonesiaan dan keagamaannya.

Prihatno juga menyampaikan, “Pesan buat pengurus yang sudah di lantik. Ingat 2 hal, dimana pelantikan yang baru saja kita lalui tadinya diawali dengan Sahadad dan Do’a Ibtitah, jadi ingat 2 hal tesebut,” tegasnya.

Dikesempatan ini juga Ia menyampaikan agar pengurus KAHMI Seluma yang baru saja dilantik agar bisa besenergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma. Supaya kedepanya bisa saling membantu demi menuju seluma alap.

Dalam kesempatan ini juga Bupati seluma Erwin Octavian.SE sangat mengapresiasi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Seluma dan selamat bertugas.

Harapan Pemerintah Kabupaten Seluma supaya nantinya KAHMI bisa menimbulkan ide-ide yang matang dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah. Supaya ke lima Program Pemerintah Kabupaten Seluma bisa terwujud, demi menuju seluma seribu jalan mulus dan seluma Alap.

“Saya berharap agar dapat meningkatkan kualitas sehingga mampu membawa perubahan yang baik bagi Kabupaten Seluma. Serta yang tergabung dalam KAHMI Seluma agar dapat saling berkolaborasi untuk menciptakan ide dan gagasan dalam membangun daerah. Serta menciptakan komunikasi yang baik dan efektif dalam menghadapi permasalahan di daerah”, terang Bupati.

Bupati juga berharap adanya masukan dan pemikiran dari KAHMI agar dapat bersama-sama mencapai cita-cita kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.

“Selamat bekerja dan bertugas, semoga pengurus Kahmi Kabupaten Seluma dapat berkontribusi dalam pembangun menuju Seluma ALAP”, pungkas Erwin. (AZ)