Skip to main content

Usai Melalui Seleksi, 70 Anggota PPK Dilantik dan Diambil Sumpah

Seluma, Penarafflesia.com - Usai lalui beberapa seleksi, Akhirnya Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Seluma resmi dilantik dan di ambil sumpah/janji di Aula Hotel Arnanda Kabupaten Seluma. Sebanyak Tuju puluh orang PPK ini kesemuanya berasal dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma. dimana nantinya akan ditempatkan masing-masing lima orang per kecamatan. Rabu ( 4/1/2023 ).

Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Effendi mengatakan, pelantikan PPK ini bukan sekedar seremonial belakang melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing anggota PPK.

"Saya berharap dengan seluruh anggota PPK agar dapat memperkenalkan diri dengan camat masing-masing dan segera bersinergi dengan pemerintah kecamatan," Ujar Sarjana Effendi.

Ditempat yang sama Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, bahwa tahun depan Kabupaten Seluma akan menyelenggarakan Pemilihan Umum. Hal ini tentunya merupakan salah satu tugas PPK, dan seluruh masyarakat untuk dapat mensukseskan pemilu 2024.

"Kami ucapkan selamat bertugas sebagai anggota PPK, semoga bisa menjalankan tugas berat dan amanah dengan baik demi demokrasi yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Seluma," Ungkapnya. (red)

  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi