Rapimnas, Gerindra Bengkulu Suarakan Prabowo Subianto Presiden 2024

Rapimnas Partai Gerindra
Rapimnas Partai Gerindra

Nasional - Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Sentul International Convention, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, H Suharto MBA berkesempatan untuk menyampaikan pendapatnya terkait calon yang diusung Partai Gerindra, Jumat-Sabtu (12-13) Agustus 2022.

Suharto menyampaikan Pimpin bangsa kita, pengganti Presiden tahun 2024 adalah Pak Prabowo Subianto. 

"Gerindra menang, Gerindra menang, Prabowo Presiden,"  tegas Suharto.

DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu

Jadi untuk lebih afdol, sambungnya, sesuai amanah yang kita sepakati bersama, kami nyampaikan secara tertulis, yang pertama, berdasarkan hasil Rakorda DPD Partai Gerindra  Provinsi Bengkulu yang mana diwakili seluruh pengurus DPC, DAC dan seluruh Kader Partai Gerindra dengan ini memohon kesediaan bapak Haji Prabowo Subianto untuk bersedia mencalonkan menjadi Presiden Tahun 2024.

Yang kedua, kami segenap pengurus DPD, DPC, PAC, ranting dan anak ranting beserta seluruh Kader se-Provinsi Bengkulu akan bekerja keras sepenuh hati, jiwa dan raga untuk memenangkan bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden Tahun 2024 dan menjadikan partai Gerindra pemenang di Pemilu Tahun 2024.

Yang ketiga, memenangkan segala hal yang berkaitan dengan proses pemilu tahun 2024 baik pilpres, pileg penentuan Capres maupun strategi-strategi kemenangan kami serakah sepenuhnya kepada ketua dewan pembina sekaligus ketua DPP Partai Gerindra.

"Bahwa cikal-bakal Indonesia bisa pekik-pekik  Kemerdekaan Indonesia adalah asal dari Bengkulu, karena apa? bendera merah putih yang berlumuran darah diperjuangkan Indonesia asal dari Provinsi Bengkulu," tutup Suharto.

Dalam rapimnas kemarin, Prabowo telah menyatakan siap maju lagi sebagai calon presiden yang ketiga kalinya. Sebelumnya dia pernah tiga kali kalah pada Pilpres 2009, 2014 dan 2019.

"Dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab, saya menerima permohonan saudara untuk dicalonkan sebagai calon Presiden Republik Indonesia," kata Prabowo saat berpidato.

Prabowo mengatakan, memang ada pihak yang mempertanyakan mengapa tetap maju meski kalah sebelumnya. Namun dia mengingatkan kepada semua kadernya untuk tetap berjuang dalam keadaan apapun seperti para pahlawan atau pejuang terdahulu dan tidak ada kata kalah.

(Red)

  • Sales
  • BPKAD Kota Bengkulu

Berita Terkini