Rapat Pembentukan Pengurus PDBI Seluma, Herawati Erwin Ditunjuk Selaku Ketua

Herawati Erwin resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Seluma
Herawati Erwin resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Seluma

Seluma, Penarafflesia.com - Herawati Erwin resmi ditunjuk sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Seluma. Penunjukan Ketua Umum ini disepakati pada saat rapat pembentukan pengurus PDBI Kabupaten Seluma di Aula SMAN 1 Seluma, Selasa (28/06/2022).

Herawati Erwin menyampaikan bahwa, dengan diadakannya rapat pembentukan kepengurusan ini, drum band di Seluma ini bisa kembali aktif dan berkembang.

"Alhamdulillah hari ini sudah dilaksanakan rapat pembentukan pengurus PDBI, semoga nantinya drum band bisa aktif kembali baik ditingkat sekolah maupun di tingkat kabupaten. Sehingga masyarakat luas dapat kembali menikmati penampilan drum band yang memukau," Ujarnya.

Lebih lanjut Herawati Erwin yang juga merupakan Ketua Penggerak PKK juga menambahkan, PBDI Seluma saat ini berkomitmen untuk tampilan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Hal ini dirasa sangat penting karena drum band di kabupaten Seluma sudah lama vakum.

"Drum band di kabupaten Seluma ini sudah lama tidak aktif, kita berkomitmen untuk tahap awal ini akan tampil dalam acara HUT Kemerdekaan ke-77. Selanjutkan kita akan bekerjasama dengan dinas terkait dan organisasi induk untuk melaksanakan seleksi atlet drum band kabupaten. Dikarenakan drum band juga merupakan salah satu cabang olahraga yang ikut dipertandingkan pada ajang-ajang bergensi tingkat provinsi maupun nasional," tutup Herawati. 

Berikut Susunan Kepengurusan Persatuan DrumBand Indonesia (PDBI) Kabupaten  Seluma.
Pewarta: Arzan

Berita Terkini