Skip to main content

Pasca Kebakaran, Bupati Kepahiang Sambangi Korban dan Beri Santunan

Bengkulu - Senin (22/08/2022), Bupati Kepahiang Dr. Ir Hidayatullah Sjahid MM IPU sambangi  korban kebakaran di Desa Air Pesi Kecamatan Seberang Musi Kepahiang, diketahui kebakaran yang terjadi pada tanggal 7 Agustus lalu menimpa keluarga Didi Putra (35).

Dengan keprihatinannya, Bupati Kepahiang bersama rombongan pejabat Daerah menjenguk sekaligus memberikan bantuan kepada korban berupa famili kits, tenda, perlengkapan sekolah anak, paket sembako dan berupa uang tunai yang mana bantuan ini berasal dari BNPB, BPBD, Dinas Sosial dan Dinas Ketahanan Pangan.

Bupati Kepahiang mengatakan, dirinya ikut prihatin dan turut berduka atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warga yang terkena musibah kebakaran, bantuan ini bersifat meringankan beban. Semoga pak Didi beserta keluarga diberikan kesabaran dalam menerima cobaan," sampai bupati

Disisi lain, Kepala Desa Air Pesi yang mewakili keluarga serta pemerintah desa setempat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepahiang atas perhatian terhadap warga Air Pesi yang terkena musibah kebakaran.

"Kami haturkan terimakasih kepada bapak bupati beserta jajaran, yang telah peduli terhadap warga kami yang terkena musibah. Bantuan ini sangat dibutuhkan pasca musibah dan semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ungkap Jhonson, Kepala Desa Air Pesi

Sekedar mengulas kebakaran yang menimpa keluarga Didi Putra (35), disaat kejadian kebakaran Didi sekeluarga tengah berada di  Kota Bengkulu menyaksikan festival tabot. dalam kejadian ini tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan hingga mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (Adv)

  • KENZO CELL

Berita Terkini