Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin Diusung Golkar, Siap Menangkan Pilbup BS

Bengkulu Selatan – Akhirnya DPP Partai Gokar menyerahkan Surat Keputusan B1-KWK kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin. Penyerahan berlangsung di Jakarta disampaikan Departemen Pemenangan Pemilu Sumatra II DPP Partai Golkar, Radianto Star, Senin (31/08/2020).

Saat dihubungi media Pena Raflesia, hal ini langsung dibenarkan Gusnan Mulyadi. Bahwa Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin merasa sangat bersyukur Golkar sudah menindaklanjuti keputusan beberapa waktu yang lalu, untuk memberikan kepercayaan menjadi kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan.

Gusnan mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh Jajaran Partai Golkar maupun dari pusat, kepengurus DPD serta pengurus di Kecamatan.

“Kami berharap Partai Golkar sama-sama berjuang totalitas dan memenangkan pasangan Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin. Sekaligus mempersiapkan kemenangan Partai Golkar dan bersama Partai Nasdem dipemilu 2024 dan Pilpres mendatang,” terang Gusnan.

Ditambahkan Gusnan, dengan sudah dikeluarkannya B1-KWK dari Partai Golkar, maka sudah cukup partai pengusung bagi Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajuddin untuk melangka selanjutnya, ke pendaptaran secara resmi di KPU Bengkulu Selatan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Mohon dukungan dan mohon suport adiak sanak sekalian. Kami Gusnan Mulyadi – Rifa’i Tajudin bersama rakyat, kami tidak hanya memimpin. Tetapi kami sudah buktikan selama ini bahwa kami selalu bersama rakyat baik suka maupun duka. Kami akan terus memperjuangan kesejahtraan rakyat,” pungkas Gusnan. (Oki)