Skip to main content

Gudang Barang Bekas Ludes Terbakar 10 Mobil Pemadam Kebakaran Di Kerahkan

Relawan Damkar Kota Bengkulu melakukan emadaman api kamis (08/02/2024)
Relawan Damkar Kota Bengkulu melakukan emadaman api kamis (08/02/2024)

Penaraflesia.com – Kebakaran rumah dan gudang barang bekas terjadi di jalan merawan, kelurahan sawah lebar baru kecamatan ratu agung, kota Bengkulu, kamis (8/2) sekitar 18.30 WIB.

Kejadian yang dialami keluarga biasa di panggil yan ini, diketahui pertama kali oleh sang istri yang bernama yang saat itu sedang berada di dlam gudang.

“Kejadian pertama kali di lihat oleh istri yan yang meminta pertolongan,” ungkap salah satu warga sekitar lokasi, Ujang Saidina.
Api bermula pertama kali dari sudut belakang gudang barang bekas.
“Menurut cerita istri yan, api berasal dari belakang sudut rumah,” tambah Ujang.

Awalnya di kira api ini pembakaran sampah, namun makin lama semakin membesar.
“Awalnya dikira api pembakaran sampah, namun semakin lama api semakin membesar,” ujar Ujang.

Sementara berdasarkan informasi lapangan di dalam api tersebut masih ada 4 unit mobil pengangkut barang bekas yang belum di keluarkan selain dari barang-barang bekas.

Sementara itu, untuk yan sendirian sedang pergi Palembang. Hingga saat ini, tim penanganan bahaya kebakaran masih mengupayakan untuk memadamkan api.

Camat ratu agung kota Bengkulu Subhan  Gusti Hendri menjelaskan, Tidak ada menelan korban jiwa dan  beberapa barang seperti mobil dan rumah warga di sekitarnya dapat di selamatkan. “Alhamdulillah dengan akses yang lancar dan sikap tangga damkar dapat tepat waktu datang membantu evakuasi pemadam ini,” ujarnya.
Lanjut, hingga saat ini seluruh relawan damkar Kota Bengkulu masih berusaha memadamkan api. “Yang jelas untuk penyebab utamanya belum dapat di pastikan,” tutupnya .


Pewarta : Ahlan

Editor : Yusuf

Tags
  • KENZO CELL

Berita Terkini

Berita Rekomendasi