Silaturrahmi di Dermayu, Gubernur Rohidin Paparkan Upaya Dongkrak Ekonomi Bengkulu

Seluma – Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Seluma, Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menghadiri Silaturrahmi Bersama Masyarakat di Kediaman Anggota DPRD Kabupaten Seluma Samsul Aawajar, Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan pada Rabu (12/02/2020).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Bengkulu didampingi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Seluma Mega Sulastri, Anggota DPRD Seluma, Kepala Desa Lokasi Baru, Unsur Kepala OPD Provinsi Bengkulu yang ikut dalam rombongan serta Masyarakat.

Samsul Aswajar mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Bengkulu beserta rombongan serta merasa bahagia karena ini pertama kali Desa tersebut didatangi orang penting di Provinsi Bengkulu.

Di sisi lain Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah menyampaikan sedikit pemaparannya terkait upaya Pemerataan Pembangunan di Provinsi Bengkulu di Era Kepemimpinannya. Rohidin juga merasa sangat bahagia berbaur dengan masyarakat.

Di hadapan masyarakat, Rohidin juga memaparkan upayanya membuka konektivitas Provinsi Bengkulu dengan 4 Provinsi Besar yakni melalui Tol, Rel Kereta Api dan Bandara. Hal ini dirinya yakini memiliki dampak yang luar biasa bagi Kemajuan Ekonomi Bengkulu.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Bengkulu senantiasa berupaya melakukan pemerataan pembangunan meski ada beberapa titik yang belum Tuntas di Provinsi Bengkulu termasuk Kabupaten Seluma. Kita juga membangun Tol kita bangun, Rel Kereta Api kita sambungkan, Bandara kita kembangkan, alhamdulillah sudah dikelola Angkasa Pura,” ujarnya. (op)