Dukung Wisata Lubuk Resam,HIPMI Seluma Dirikan Dua Unit Gazebo

Memberi Donasi Pembuatan 2 Gazebo Dari BPC HIPMI Seluma

Penarafflesia.com Bertempat di sekretariat BPC HIPMI Seluma jalan lintas Bengkulu - Manna,  Ketua Umum April Yones, SE. M. AP langsung menyerahkan Donasi Pembuatan dua unit Gazebo kepada Ketua BUMDes Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara, Senen (20/6/2022).

Ketua Umum April Yones mengatakan ini merupakan wujud nyata pengusaha yang tergabung di BPC HIPMI Seluma ikut hadir dan berkontribusi untuk kemajuan daerah dengan mendorong wisata yang ada untuk bangkit, terkhusus Desa wisata Lubuk Resam. 

"Gazebo tersebut nantinya akan di peruntukan untuk wisatawan yang berkunjung, insyakallah bisa tempat beristirahat sembari menikmati Pesona alam dan semoga wisata berkembang bukan hanya sebatas ini saja" sampai April Yones

Mewakili masyarakat Desa Lubuk Resam dan Pemerintahan Desa, Ketua BUMDes Heri Susanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepengurusan HIPMI Seluma yang telah berkontribusi memberikan Donasi mendirikan dua unit Gazebo di destinasi wisata desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara.

" Semangat rekan-rekan dari luar ini akan menjadi semangat kami untuk terus membangun desa terkhusus bidang wisata, nanti kami akan terus laporkan Progres pembangunan Gazebo kepada kepengurusan HIPMI,  sekali lagi terimakasih kepada HIPMI Seluma atas kepeduliannya" tutup Heri selaku Ketua BUMDes.

  • HUT Provinsi Bengkulu
  • PMD
  • dana desa
  • inovasi

Berita Terkini