Skip to main content

DPRD Kabupaten Mukomuko Sampaikan Duka Mendalam Gempa Cianjur

Penarafflesia,Mukomuko – Dalam rangka mengenang Gempa Cianjur Segenap Jajaran Pimpinan, Staf dan Kayawan/i Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Mengutarakan ucapan turut berduka cita atas musibah gempa bumi yang dialami oleh masyarakat Cianjur, Jawa Barat dan sekitarnya.

“Semoga para korban diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan pemulihan,” ucap Waka II DPRD Mukomuko, Nopyanto,SH.

MM

Dari hasil surve Pos Komando (posko) Penanganan Darurat Bencana Gempa Cianjur mencatat korban meninggal sebanyak 328 jiwa dan 12 lainnya yang masih dinyatakan hilang dan masuk Daftar Pencarian (DP), Hingga saat ini Pencarian korban gempa Cianjur terus dilakukan hingga perpanjangan pertama yang berakhir (1/12/2022).

Untuk menyelesaikan Daftar pencarian ini, Posko memutuskan untuk memperpanjang masa pencarian korban hilang selama tiga hari, terhitung pada 1 hingga 3 Desember 2022. Hal tersebut melihat kondisi lapangan dan ahli waris yang masih mengharapkan ditemukannya korban yang masih hilang. Pernyataan ini disampaikan Bupati Cianjur Herman Suherman dalam keterangan pers di hari kesepuluh pascagempa. 

"Kita dari segenap jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu turut bela sungkawa untuk musibah yang terjadi gempa Cianjur, moga diterima disisi Allah SAW," tutup Nopyanto(Dnex/ADV)

  • KENZO CELL

Berita Terkini