DPD Pemuda Batak Bersatu Bengkulu Ikut Serta Menjaga Keamanan Perayaan Natal

Kota Bengkulu – Dalam rangka perayaan Malam Natal di Provinsi Bengkulu pada tanggal 24 Desember 2021. Umat Kristiani melaksanakan Ibadah secara bersamaan di sesuaikan disetiap gereja yang ada di Provinsi Bengkulu kususnya Kota Bengkulu.

Ibadah Perayaan Malam Natal berlangsung hikmat dan kondisi tetap Kondusif dan tidak ada hal hal yang mengganggu.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bengkulu Ir Sabam Sihite menyampaikan bahwa Tim Satuan Tugas dan Tim Provos Bengkulu ikut serta dalam pengamanan di Setiap Gereja dan bersinergi dengan pihak TNI POLRI yang ada di daerah Kota Bengkulu. Tim dari Satuan Tugas dan Provos Pemuda Batak Bersatu Provinsi Bengkulu ditugaskan untuk menjaga keamanan disetiap gereja.

“Tim Satuan Tugas dan Provos juga ikut serta menjaga kekondusifan umat Kristiani dalam hal menjaga protokoler kesehatan supaya tidak menimbulkan klaster baru,” terang Ketua Provos Lambok Silitonga, Jumat (24/12).

Ditegaskan Ketua Provos Pemuda Batak Bersatu, dengan kehadiran Pemuda Batak Bersatu untuk membantu pemerintah dalam hal meringankan pekerjaan pemerintah dan Pemuda Batak Bersatu hadir di tengah-tengah semua Umat dan masyarakat Bengkulu.

“Dengan perayaan malam Natal ini, mari kita bersama-sama untuk memajukan Provinsi Bengkulu dan bersatu menjaga kerukunan umat beragama, Bengkulu Maju. Satu Rasa Satu Jiwa, NKRI Harga Mati,” pungkas Ketua DPD PBB Bengkulu Ir Sabam Sihite. (*)