Dinsos Seluma Ajak ASN Jaga Kerukunan Dan Kekompakan

Penarafflesia.com - Dinas Sosial Seluma mengadakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H di lingkungan Dinas Sosial Seluma yang dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial Seluma, Jum'at (28/06/2019).

Halal bihalal ini diikuti oleh ASN Dinas Sosial Seluma, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Seluma dan seluruh pilar-pilar sosial yg terdiri dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Seluma. Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Disabilitas, Pendamping Lansia, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Satuan Bakti Pekerja Sosial (Sakti Peksos) dan Karang Taruna Kabupaten Seluma.

Acara ini diketuai oleh Julian Kusnadi, S.Sos yang merupakan Koordinator Kabupaten (Korkab) Program Keluarga Harapan (PKH) Seluma dan pembaca Ayat Suci Al-Quran oleh Marwan dari Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Seluma.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Ir. Titik Sumila dalam sambutannya mengajak semua pilar-pilar sosial dan ASN di lingkungan Dinas Sosial Seluma untuk saling menjaga kerukunan, meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Disamping itu perlu juga ditingkatkan kerjasama serta kekompakan sesama pegawai dan pilar-pilar sosial di lingkungan Dinas Sosial", lanjut Ir. Titik Sumila.

Halal bihalal ini mengundang penceramah ustad Jaliludin, SP, S.Pd, S.Sos.I, M.Pd mengajak untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan saling menjaga silaturahmi antar sesama.

Halal bihalal ini sangat istimewa dan bernuansa kesederhanaan karena semua yang hadir duduk diatas tikar sehingga menimbulkan suasana yang penuh dengan keakraban.

Sebelum berakhirnya halal bihalal ini, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh ustad Jaliludin, SP, S.Pd, S.Sos.I, M.Pd dan seluruh yang hadir saling bersalaman.(mc)

Berita Terkini