Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Pemuda Ujung padang Bagikan Sembako ke Lansia

Mukomuko – Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda (28/10/2021), pemuda Ujung padang, salah satunya termasuk Tarmizi sebagai Cakades Desa Ujung Padang, Peduli Sesama membagikan 150 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan lansia di Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mumomuko.

Kegiatan ini disambut baik oleh warga Desa Ujung Padang, salah satu pemuda yang disapa Awak Media Pena Rafflesia, Tarmizi dan sebagai cakades Desa Ujung Padang, mengatakan, Dengan kondisi yang saat ini dan melihat ekonomi masyarakat yang terpuruk, Tarmizi dengan semangat bersama pemuda desa bagikan sembako sebanyak 150 paket sembako kepada warganya yang kurang mampu dan lansia.

Dalam kesempatan ini dan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, untuk meningkatkan kepeduliaan, dan dosial kepada warga yang tidak mampu, dan lansia desa ujung Padang. Serta meminta restu dan do’a pamitan untuk pemilihan kepala Desa Ujung Padang.

“Kami sebagai Pemuda Desa Ujung Padang, bangga sekali hari ini, antusias para pemuda desa ujung padang peduli sesama, sangat membuat hati tergugah untuk saling berbagi, kepada warga baik yang tua ataupun yang muda, mohon do’a restu bisa selalu membangun, dan kemakmuran daerah, terutama Desa Ujung Padang,” tuturnya.

Dilanjutnya,dalam kegiatan pembagian sembako ini, antusias warga sangat terharu, dan bangga tethadap Pemuda. Pembagian srmbako dilakukan, sambil berjalan kaki, seperti bahasa.

“Disambut oleh warga drngan menggema kata kata, lanjutkan perjuanganmu anak muda semoga Allah memberi kesempatan untukmu memimpin terutama kepala desa ujung padang,” tutup Tarmizi. (Dnex)