Cakades Perempuan Ikut Serta Untuk Membangun Desa

Pena Rafflesia, Mukomuko — Pesta demokrasi Pilkades Serentak Kabupaten Tahun 2021 menjadi ajang pesta rakyat yang menarik dan unik. Ada yang diminati beberapa perempuan yang ikut serta untuk mencalonkan diri.Hendaknya ajang pesta demokrasi yang diikuti oleh beberapa kontestasi putra putri terbaik dari masing masing desa ini dilaksanakan dengan penuh antusiasnya, serta persaingan yang sehat, memberikan penajaman dan edukasi visi misi masing masing kandidat. Semoga saling berangkulan antara kandidat yang satu dengan kandidat yang lain sehingga potret pesta demokrasi rakyat tingkat desa ini benar benar membuat suasana yang harmoni ditengah masyarakat.(12/10/2021)

Saat awak media Pena Rafflesia menulusuri salah satu calon perempuan di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya dikabupaten Mukomuko Evi Sp.Ada hal menarik khususnya pesta demokrasi di Desa Bandar Jaya kecamatan Teramang jaya kabupaten mukomuko,
Evi mengatakan, karena diikuti oleh satu perwakilan perempuan yang siap untuk mengemban amanah masyarakat. Dengan visi mewujudkan masyarakat Desa Bandar Jaya yang Berimtaq, Mandiri dan Bermartabat.
Saya “salah satu kandidat perempuan mendapatkan Nomor Urut 4 dari 5, kandidat menyampaikan bahwa majunya saya untuk mengemban amanah yang sangat berat. Karena dorongan dan permintaan dari elemen masyarakat, ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Demi menghidupkan kembali kegiatan keagamaan, kemasyarakatan dan olahraga serta mengelola pemerintahan desa yang lebih profesional, dengan melibatkan partisipasi peranserta masyarakat, tutur Evi

Dilanjutnya,Itulah yang melatar belakangi kami untuk mengemban amanah masyarakat ini. Untuk saat ini dilakukan silaturahmi ditengah masyarakat.

Evi “berharap masyarakat bisa lebih rukun, saling bahu membahu serta mendukung suksesnya Pilkades serentak Tahun 2021 ini sebagai hajat demokrasi kita semua. Tentunya sebagai salah satu kandidat, izinkan kami untuk mengabdi dan Insyaallah dengan komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyatakat dan pemerintah Kabupaten Mukomuko, kami akan lebih bisa bergerak melakukan pembangunan yang merata di desa ini selain pembangunan dari Dana Desa.”tutupnya (Dnex)