Wisuda SDIT Al-Kautsar, Bupati Sapuan Ucapkan Selamat dan Berpesan Terus Giat Belajar

Mukomuko  – Bupati Mukomuko, Sapuan menghadiri Wisuda Hafidz Qur’an Juz 30 Kelas 6 angkatan IV SDIT Al-Kautsar bertempat di Gedung Balai Daerah Kabupaten Mukomuko, Sabtu (06/03/2021).

Dalam sambutannya Bupati Mukomuko mengucapkan selamat atas di wisudakannya anak-anak Hafidz Qur’an Juz 30 Kelas 6 angkatan IV SDIT Al-Kautsar yang mana mengusung tema Generasi Milenial yang bersahabat dengan Al-Qur’an.

Selain itu kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Amanah Kabupaten Mukomuko yang telah ikut berkontribusi dalam mendidik dan membentuk karakter, akhlak generasi penerus di Kabupaten Mukomuko.

“Kami berpesan kepada anak-anak agar tetap terus giat belajar untuk menuntut ilmu karena ilmu kita bisa mencapai apa yang kita cita-citakan, untuk itu peran serta dari guru-guru dan orang tua sangat dibutuhkan sehingga anak-anak generasi yang ada di Kabupaten Mukomuko menjadi generasi yang sukses kedepannya”. Ujar Bupati.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Bupati, Ketua TP.PKK Kabupaten Mukomuko, Ketua Yayasan Amanah, Kepsek SDIT Al-Kautsar, Ketua Komite dan Wali Murid.

Redaksi