Warga Sendawar SA Menilai Rohidin Pilihan Tepat Lanjut jadi Gub

Seluma – Tokoh Masyarakat Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma mendukung Rohidin Mersyah melanjutkan kepemimpinan pada periode 2020-2024.

Hal ini disampaikan Kasirun pada Senin (15/06/2020), Beliau menilai kepemimpinan Rohidin Mersyah memiliki nilai plus tersendiri bagi mereka masyarakat Seluma yang didominasi mata pencarian sebagai petani. Nilai plus tersebut yakni pemerataan pembangunan jalan yang dinilai sangat membantu sektor pertanian berkembang.

Kasirun juga menyampaikan bahwa masyarakat memaklumi kekurangan di era kepemimpinan Rohidin Mersyah mengingat Rohidin yang memimpin Bengkulu baru 2 tahun dan pembangunan sempat terhenti lantaran pandemi Covid-19.

“Selama Pak Rohidin memimpin Bengkulu ini saya nilai bagus, saya dengar di mana-mana jalan dan pusat kegiatan ekonomi hampir semuanya sudah dibangun, memang ada belum selesai tapi itu kan karena Covid-19 ini. Saya sudah mendengar langsung yang belum selesai ini akan beliau selesaikan di 2021,” ujarnya.

Kasirun menuturkan bahwa dirinya sangat mendukung jikalau Rohidin Mersyah melanjutkan kembali kepemimpinan, hal ini mengingat kiat-kiat pembangunan di Era Rohidin sangat berpihak kepada Ekonomi Rakyat.

“Mengapa saya katakan bagus, karena masyarakat kita ini hampir 90% mata pencariannya pertanian dan jalan yang beliau bangun sangat membantu pertanian. Ini kami sangat mendukung kepemimpinan Beliau sangat bagus,” tutupnya. (Rep)