Warga Babatan Demo di Kantor Lurah

Seluma – Seluma Senin 31Agustus 2020 warga Kelurahan Babatan kec. Sukaraja kab. Seluma, ramai ramai mendatangi kantor lurah guna memintak kepastian surat yang tela di sampaikan beberapa hari kemarin.

Dari pantauan awak media demo berlangsung dari pukul 09.15 wib sampai pukul11.30 wib, dengan warga pendemo lebih kurang 100 orang warga Babatan .

Pak Dediharisito, selaku kordinator demo mengungkapkan pada awak media bahwa surat yang di sampai kan belum ada ke putusan sama sekali, warga cuman minta perusahaan yang ada di Babatan untuk memberikan kesempatan kerja seluas luas nya secara terbuka dengan memprioritaskan warga setempat.

Pihak kelurahan ibu Biasmawati selaku lurah Babatan pihak nya telah membuat surat perjanjian kepada warga babatan,ibu lurah juga mintak limit waktu 1 bulan ,akan merealisasi kan tuntutan warga ini.

Kapolsek Sukaraja Iptu Saipul Ahmadi menjelas kan pada awak media personil Polsek Sukaraja yang di beackup oleh personil Sabara seluma.

Demo ini berjalan dengan aman dan kondusif, tanpa anarkis semua yang hadir mematuhi protokol kesehatan memakai masker ,guna untuk memutus kan tali rantai covid 19 ini tutup Kapolsek Sukaraja.

Editor : Ibnu hajar