Walikota Helmi Spontanitas Bantu Biaya Anak Pegawai Damkar Operasi ke Jakarta

Bengkulu, InfoPublik – Bertempat di halaman kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Walikota Bengkulu Helmi Hasan tak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh pegawai dan personiel Damkar untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat selama bertugas di lapangan, Jumat (23/7/2021) pagi.

Ini ia sampaikan karena masyarakat saat ini sedang mengalami kesusahan di tengah pandemi Covid-19 dan mengiginkan setiap lapisan OPD berperan aktif dalam hal melayani masyarakat.

“Bapak-ibu tolong layanilah masyarakat dengan baik, apa lagi dimassa pandemi seperti ini. Karena gaji kita ini dari uang rakyat, baju kita dari rakyat, semua fasilitas yang kita dapatkan dari rakyat. Oleh karena itu, mari layani masyarakat dengan baik,” sampai Helmi didampingi Plt Kadis Damkar Yayan Alfian.

Seusai memberikan arahan, Plt Kadis Damkar Yayan Alfian memberitahu kepada Walikota Helmi bahwa salah satu pegawainya sedang membutuhkan bantuan dana untuk operasi anaknya.

Perasaan prihatin dan dengan hati nurani yang mulia, Helmi langsung memfasilitasi dan memberikan untuk pegawai Damkar yang sangat membutuhkan bantuan dan biaya pengobatan karena anaknya sedang sakit tumor di bagian mata yang mengharuskan operasi di Jakarta.

“Terimakasih pak Helmi dengan spontanitasnya membantu salah satu pegawai kami untuk biaya operasi anaknya. Dan insya allah arahan bapak akan menjadikan motivasi seluruh pegawai agar memberikan pelayanan prima ke masyarakat,” ujar Yayan. (*)