Walikota Berikan Bantuan Rasmie ke Mahasiswa Unib Asal Papua

Kota Bengkulu – Suasana suka cita tampak dari wajah mahasiswa asal Papua ketika kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi ke sekretariat mahasiswa papua di Unib Depan, Kelurahan Kandang Limun, Minggu (3/5/2020).

Kehadiran Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi datang untuk memberikan bantuan beras dan mie (Rasmie) guna memastikan 100 % warga dari Provinsi lain yang tinggal di Kota Bengkulu mendapatkan bantuan dari Pemkot Bengkulu.

“Hari ini kita mendatangi sekretariat mahasiswa Papua di Kota Bengkulu, maksud dan tujuan kita memang ingin memastikan warga dari luar Kota Bengkulu yang belajar bertamu disini selalu mendapatkan kebahagiaan walaupun di tengah wabah Covid-19,” ujar Helmi.

Helmi juga mengatakan, bahwa Pemkot Bengkulu akan terus memperhatikan setiap warganya yang belum mendapatkan bantuan dengan menanggapi cepat laporan warga-warga di Kota Bengkulu.

“Respon cepat akan terus kita tunjukan kepada warga, karena kita akan memastikan warga di Kota Bengkulu dari manapun daerahnya akan mendapat bantun beras dan mie ini, karena tujuan kita disini ingin menyatukan warga bangsa yang berbeda-bedamenjadi satu, karena semuanya saudara. Untuk itu kita akan terus saling merangkul dalam menghadapi semua ini dan terus berbuat kebaikan,” tutupnya.