Wakapolda Bengkulu Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas PAG 2020

Bengkulu – Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, S.H., M.M., didampingi oleh Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Anwar Efendi, S.Ik., M.H., Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Ivan Adityas Nugraha, S.Ik., M.H hari ini ( 25/08/20 ) memimpin pelaksanaan penandatanganan Fakta Integritas Pendidikan Alih Golongan ( PAG ) 2020 yang di laksanakan di Aula Adem Polda Bengkulu.

Dalam PAG 2020 yang akan dilaksanakan oleh Biro SDM Polda Bengkulu tersebut, sebanyak 39 personil yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi alih golongan dari Bintara menjadi perwira akan menjalani beberapa tahapan seleksi yang telah ditentukan oleh SDM Polri  yakni tahapan tahapan kesehatan, jasmani, psikologi serta kemampuan manajerial.

Wakapolda Bengkulu dalam sambutannya mengatakan kepada seluruh peserta bahwa penandatangan fakta integritas yang dilakukan pada hari ini bukanlah ceremonial semata namun  ini merupaka fakta atau perjanjian dalam diri masing-masing individu untuk mengikuti aturan yang berlaku saat pelaksanaan Seleksi.

Wakapolda Bengkulu berpesan kepada para peserta seleksi agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan mengasah dan melatih kemampuan masing-masing peserta karena dengan persiapan yang matang akan memudahkan langkah para peserta dalam melalui tahapan seleksi.

” Kita harapkan dengan proses seleksi yang dilakukan akan dilahirkan perwira – perwira Polri profesional, modern dan terpercaya sehingga dapat meningkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.