Wabup Seluma Lantik Daripinuddin Penjabat Sekda Menggantikan Ricky Gunawan

Seluma, Penarafflesia.com – Dengan berakhirnya jabatan Ricky Gunawan selaku penjabat Sekda seluma, Senen (12/4/2021), maka Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto langsung melantik kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu Darpinuddin untuk jabat Penjabat Sekda Seluma mengantikan Ricky Gunawan yang habis masa tugas jabatanya.

Dalam menjalankan tugas dan pungsinya, Penjabat sekda itu bisa membantu Bupati dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Darpinuddin pun mengaku “siap mendukung dan membantu program bupati Seluma Erwin Octavian untuk menjadikan Seluma Alap, serta bersinergi dalam bekerja” ungkapnya.

Untuk kita ketahui, bawasanya penjabat Sekda Darpinuddin bukanlah wajah baru di lingkungan Pemda kabupaten Seluma. Di mana, masa enam tahun yang silam beliau juga pernah menjabat sebagai Caretaker Bupati Seluma.

Disisi lain, Wakil Bupati seluma Drs.Gustianto berharap penjabat sekda yang baru Darpinuddin kedepanya dapat bersinergi dalam mewujudkan Seluma Alap seperti yang di canangkan Bupati seluma Erwin Octavian.S.E. (Arzan/Adv)