THR dan Gaji GTT/PTT Hari ini Sudah Cair

0

Bengkulu – Kabar Bahagia Bagi Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), Hari ini Senin (18/5) Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Merealisasikan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Itensif selama 5 Bulan (Januari-Mei, Red).

Plt Kepala Dinas Eri Yulian Hidayat mengatakan Hari ini Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah dapat merealisasikan Pembayaran Insentif serta THR untuk GTT dan PTT.

“Ya Allhamdulilah karena pemda provinsi bengkulu melalui dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu sudah dapat merealisasikan pembayaran insentif serta THR GTT dan PTT,”Ujar Plt Kadis Dikbud di Ruang Kerjanya.

Lanjut Plt Kadis Eri Yulian Hidayat menambahkan Semoga dengan Cairnya THR dan Insentif 5 Bulan Tersebut dapat di manfaatkan apa lagi dalam keadaan situasi menghadapi Kondisi Covid-19.

“Semoga dapat di manfaatkan apa lagi dalam keadaan situasi dan kondisi covid 19,” ujar Plt Kadis.

Pembayaran Insentif dan THR ini kita lalukan langsung ke Rekening Masing-masing GTT dan PTT Se Provinsi Bengkulu, Kata Plt Kadis Dikbud.

“Pembayaran Insentif dan THR kita Lakukan Langsung ke Rekening Masing-masing GTT/PTT Se Provinsi Bengkulu,”Kata Plt Kadis Dikbud.

Kami Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Tutup Plt Kadis Dikbud Eri Yulian Hidayat.

Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here