Suharto Serahkan SK Kepengurusan DPC Partai Gerindra BS dan Kaur

Bengkulu – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Prabowo Subianto belum lama ini melakukan perombakan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dan Kabupaten Kaur.

SK mandat kepengurusan baru partai Gerindra Kabupaten BS dan Kaur ini disampaikan Ketua DPD Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin tertanggal 25 Juni 2021, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum pusat H. Prabowo Subianto.

Ketua umum partai berlambang kepala burung garuda itu mengeluarkan SK kepengurusan baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan kepada Deby Setiawan, sedangkan Ketua DPC Kaur dijabat Herdian Septa Nugraha, SH.

Mandat ini diserahkan langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto MBA, kepada Deby Setiawan sebagai Ketua DPC Kabupaten BS dan Ketua DPC Kabupaten Kaur dijabat Herdian Septa Nugraha, SH, Kamis 26 Agustus 2021 bertempat di Sekretariat DPD Provinsi Bengkulu.

Suharto berharap dengan kepengurusan baru ini, kedepannya partai Gerindra di Bengkulu Selatan dan Kabupaten Kaur akan lebih baik lagi.

“Kepada Ketua DPC Gerindra BS dan Kaur yang, dengan regenerasi ke kader Gerindra yg muda dan enerjik untuk dapat Membesarkan Partai Gerindra lebih baik dari sebelumnya. Saya harapkan DPC Gerindra Bengkulu Selatan dan Kaur Tetap Kompak & Solit untuk kedepannya,” kata Suharto.

Ketua DPC Kaur dijabat Herdian Septa Nugraha, SH, mengatakan dengan dipercayakan amanah kepada dirinya, akan diemban dengan segala kemampuan untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Kaur, Rabu (25/8).

Sementara itu ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Selatan baru yakni Deby Setiawan mengaku siap membesarkan partai Gerindra di Bengkulu Selatan.

“Saya siap membesarkan partai Gerindra di Bengkulu Selatan dan akan menjalankan amanah yang diberikan ini semaksimal mungkin tentunya sesuai dengan Ad/Art partai. Semoga dibawah kepimpinan saya kedepannya ada perubahan besar ditubuh Partai Gerindra khususnya diwilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” demikian Debi Setiawan. (*)