Solusi Untuk Negeri, KAHMI Kaur Susun Program-program

Kaur – Setelah dilakukan pelantikan MD KAHMI Kabupaten Kaur, KAHMI Kaur melangsungkan menyusun program-program dengan tema KAHMI Solusi Untuk Negeri yang di Laounching di Desa Bukit Indah Kec Nasal kabupaten Kaur (4/6/21)

Pembukaan secara resmi di buka langsung oleh Asisten 1 Bupati Kaur Robi Antomi, S.Pi. pada tanggal Jumat 04 Juni 2021 pukul 20.30. di desa Bukit Indah di dampingi oleh Koordinator Presidium KAHMI Edwin Aldain, SE, Camat Nasal H. Sirajjudin Aksa, M.TPd. dan Kepala Desa Bukit Indah.

Koordinator Presidium Kahmi Kaur Edwin Aldain, SE. mngatakan kita ingin memperkenalkan Kahmi Kaur pada masyrakat Kabupaten Kaur dan memperkenalkan program Kahmi Solusi Untuk Negeri yang ada pada tiga kategori Kahmi Mengaji, Kahmi Berdakwah dan Kahmi Berbagi.

Kahmi di kabupaten Kaur di pimpin oleh lima Presidium dan saya koordinator presidium Edwin Aldain, SE dan anggotanya Robi Antomi, S.Pi, Juprizal Nurabadi, SH, MH, Hermawansyah S.Sos. M.AP., Hendra Gunawan, S.KOm.

Kahmi bukan hanya ada di daerah kabupaten Kaur tetapi ada di pusat di sebut MN Kahmi, ada di tingkat wilayah Provinsi MW Kahmi Bengkulu dan tingkat Daerah yaitu MD Kahmi Kabupaten Kaur.

Di mulai dari desa bukit indah yang merupakan salah satu daerah terpencil di kabuapten Kaur qt berharap launching Kahmi Solusi untuk Negeri ini menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat bukit indah umumnya kabupaten Kaur.

Sekretaris Kahmi Kaur Meki Elyantoni, S.Pd. mengatakan Rentetan acara Launching Kahmi Solusi Untuk Negeri ini melakukan kegiatan ceramah Agama yang sampaikan oleh Ust Fadly Afriansyah, Lc., MA. berbagi beras 1 ton bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur dan santunan fakir dan miskin berupa uang tunai bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Kaur.

Apalagi Bupati Kaur belum lama di lantik ini ada program Berseri (Bersih, Energik, sejahtera dan Religius), Program Bupati Kaur tentang Religius ini sama dengan yang di buat Kahmi Berdakwah, tentu ini nanti bisa berkolaborasi dengan program bapak bupati. Semoga Allah sllu memberikan rahmatnya. (Red)