SELUMA RAIH DUA PENGHARGAAN TERBAIK “TREASURY AWARDS”

Pena Rafflesia.com | Pemerintah Kabupaten Seluma meraih dua penghargaan “Treasury Awards” yaitu pemenang Ketiga untuk Kategori Pemda Pengelola SIKP KUR TA 2018 dan Pemenang Pertama untuk Kategori Laporan Keuangan UAKPA TA 2018 Terbaik diraih oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Seluma.

Acara Treasury Awards 2019 di gelar oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Provinsi Bengkulu di Krakatau Ballroom Hotel Grage Kota Bengkulu, Selasa (18/06/2019).

Acara dilanjutkan dengan Penganugrahan Bengkulu Treasury Awards dan penandatangan MOU antara Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota bersama Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Ismed Saputra dan Direktur Pelaksanaan Anggaran DJPB Wiwin Istanti.

Kepala Seksi Supervisi Teknis Aplikasi sebagai Koordinator Acara Treasury Awards Mohamad Aziz mengatakan Treasury Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada Instansi penerima dana APBN sebagai wujud apresiasi dalam pengelolaan APBN secara baik.

” Sinergi Pemerintah Pusat dan Daerah memotivasi penyerapan Anggaran Belanja Negara dan Belanja Daerah yang transparan dan akuntabel serta meningkatkan kapasitas fiskal regional menuju Bengkulu yg mandiri”, jelas Muhamad Azis. (mc/op)