Sedih dan Nelangsa Tutur Gusnan Mulyadi Usai Shalat Id

Bupati Gusnan Mulaydi Selesai Salat id, Kamis (13/5).

Bengkulu Selatan, Penaraflesia – “Saya merasa sedih dengan keadaan sekarang ini, kita terpaksa melaksanakan shalat id dengan sangat sederhana “tutur Gusnan Mulyadi saat ditemui awak media di depan pintu masjid Agung Al Muafaqah yang terletak tidak jauh dari perumahan dinas Bupati Bengkulu Selatan, Kamis (13/5).

Nampak sebelumnya Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi berada dibarisan paling depan dan berpenampilan sangat sederhana serta nampak ditangan beliau sebuah botol hand sanitizer sebagai bentuk kehati-hatian akan kesehatan dan protokol kesehatan.

Bupati Gusnan Seusai Shalat id

Shalat id di masjid Agung AL Muafaqah mampak berjalan dengan hidmat dan Nampak pula para jamaah menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sebagai khatib dan imam adalah Ustadz Fani dalam khutbah nya Ustadz Fani menyampaikan bahwa umat muslim harus terus berdoa agar pamdemi ini cepat berlalu.

Ustad Fani saat Khutba

“Hari ini di rumah dinas tidak mengadakan acara makan bersama, tapi untuk teman teman yang datang Silahkan Jangan lupa protokol kesehatan ” tutup Gusnan Mulyadi setelah ditanya oleh jurnalis Penaraflesia. (Jul)