Satu Minggu Pertama Menjabat, Kades Tanjung Aur Bagikan Bantuan BLT

Kades Tanjung Aur kecamatan Bungamas Bagikan BLT tahap 9, Jumat, (17/9). Foto: Dok/Sujianto

PENA RAFFLESIA – Sesudah pelantikan Kepala Desa se-Bengkulu Selatan, Kades terpilih Desa Tanjung Aur Kecamatan Bungamas Kabupaten Bengkulu Selatan, Sidarhan mulai beraksi dalam rangka meneruskan perjalanan program Pemerintah Desa sebelumnya, yaitu membagikan Bantuan langsung tunai yang bersumber Dari Dana Desa (BLT DD), sebanyak 45 penerima bantuan tampak mendatangi Kantor Desa Tanjung Aur, Jumat (17/9/2021).Seperti biasa, sebagian besar warga telah terbiasa dengan kebiasaan baru (new normal), memakai masker, menjaga jarak sudah tampak dan tidak perlu diingatkan lagi.

Kepala Desa Tanjung Sidarhan kembali mengingatkan kepada warganya agar penggunaan bantuan harus tepat guna, yaitu agar dibelikan sembako supaya bisa menunjang keperluan pokok rumah tangga terlebih dahulu, demikian dalam sambutannya yang sangat singkat.

Selain itu, Sidarhan juga mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan awak media yang telah membantu mempublikasikan setiap kegiatannya di desa.

Ditemui awak media, salah seorang warga menjelaskan bahwa ini adalah kali yang ke 9 kami menerima bantuan, harapan kami agar program ini akan berlanjut sampai akhir tahun. (Sujianto)