Satgas Bagikan Masker di Pasar SA

Seluma – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma melaksanakan Edukasi dan pembagian masker di Area Pasar Mingguan Kelurahan Pajar Bulan, Rabu (6/5/2020).

Camat Semidang Alas Zaidi S.IP menghimbau dan mengajak kepada pengunjung pasar (penjual dan pembeli) untuk memakai masker dan melakukan cuci tangan dengan sabun pada tempat-tempat yang telah disediakan oleh pengurus pasar.

“Mari bersama-sama mematuhi himbauan Bapak Bupati Seluma untuk tetap memakai masker pada saat keluar rumah terutama pada saat berada di pasar dan tetap menjaga jarak agar dapat terhindar dari virus Covid-19 ini”, imbau Zaidi.

Kemudian Camat Semidang Alas ini mengatakan sayangilah diri dan keluarga anda serta ikuti anjuran Pemerintah denagn begitu maka Kecamatan Semidang Alas akan tetap terhindar dari Covid -19.

Ikut dalam tim Satgas ini Sekretaris Camat, perwakilan dari Polsek Semidang Alas, Lurah Pajar Bulan, Tim relawan Covid-19 mahasiswi Poltekkes Kemenkes Provinsi Bengkulu dan tim Puskesmas Pajar Bulan.