Sambangi JMSI dan AMBO, Kapolres Mukomuko Ajak Media Bersinergi

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S,IK.MH Bersama JMSI dan AMBO foto Bersama, Senen (14/9). Foto: Dok/Dnex

PENA RAFFLESIA – Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S,IK.MH di sela kesibukannya menyempatkan diri menyambangi sekretariat JMSI dan AMBO Mukomuko, Selasa, 14 September 2021. Kunjungan tersebut disampaikannya, untuk membangun kedekatan dan sinergisitas Polri dan media massa di Mukomuko.

“Media massa ini adalah salah satu partner penting kami. Tentu peran teman-teman (media massa) sangat membantu kami dalam cipta kondisi yang aman dan tertib di lingkungan masyarakat, khususnya di Kabupaten Mukomuko,” ujar Kapolres Mukomuko, Witdiardi dalam kesempatan itu. Biarpun berlangsung singkat, silaturahmi Kapolres dan JMSI-AMBO Mukomuko ini berhasil meninggalkan kesan keakraban. Pembawaan humoris khas Kapolres Witdiardi mencairkan suasana diskusi ringan tersebut.

“Saya kan baru di sini (Mukomuko), jadi teman-teman bantu saya juga memberikan masukan dan informasi. Apa saja kira-kira yang menjadi gangguan ketertiban di sini, kemudian bersama-sama kita carikan solusinya,” ungkap Witdiardi.

Sementara itu, Ketua JMSI Mukomuko Yance Askomandala didampingi media Penarafflesia Zulkifli dan Seribu Fakta Bambang Saputra, melalui kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mukomuko yang telah sedia mengunjungi markasnya. Ia menyambut baik kedatangan serta penguatan sinergisitas Polri-Media Massa di Mukomuko.

“Tentu kami sangat berterima kasih kepada Bapak, mengunjungi kami di tempat yang sangat sederhana ini. Kami juga sangat mengapresiasi dan tentu sangat siap membangun sinergi dengan Polri, khususnya wilayah kerja Polres Mukomuko, dalam hal bersama-sama memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat,” sampai Yance.

Ketua AMBO Mukomuko, Budi Utoyo juga mengatakan hal senada. Ia berharap terjalinnya kerja sama yang harmonis antara media massa dan kepolisian di Mukomuko.
“Ini suatu keistimewaan bagi kami, Pak Kapolres secara tiba-tiba mau berkunjung dan melihat kondisi kami di sini. Tentu kami berharap kerja sama Media Massa dan Kepolisian ini dapat terus terjalin dengan baik,” pinta Budi. (Dnex)