Rumah Warga Selali Tertimpa Pohon Aren, Bupati BS Langsung ke Lokasi dan Berikan Bantuan

Bengkulu Selatan – Setelah mendapatkan kabar ada rumah warga tertimpa pohon aren (nau), Bupati Bengkulu Selatan langsung bergegas mengunjungi rumah Surni warga Desa Selali Kecamatan Pino Raya.

Rumah yang ditempati bersama keluarganya itu tadi malam (red) tertimpa pohon aren yang tumbuh tidak jauh dari rumah. Akibatnya, rumah hancur. Beruntung Surni, saat kejadian itu tidak ada di rumah karena sedang menghadiri hajatan kerabat.
.
Gusnan melihat langsung kondisi rumah, langsung memberikan arahan dan memerintahkan Camat Pino Raya, agar rumah yang ditempati Surni diusulkan untuk mendapatkan bedah rumah.
.
“Kita usulkan langsung supaya mendapat bantuan bedah rumah. Sementara untuk bantuan sementara nanti sore kita berikan bantuan seng dan papan untuk bantuan sementara,” ujar Bupati, Minggu, (16/02/2020).
.
Bupati Gusnan mengimbau masyarakat terus waspada lantaran musim hujan dan badai belakangan ini sering terjadi di Bengkulu Selatan
.
“Kalau tidak terlalu penting lebih baik diam di rumah saja. Jauhi pohon – pohon besar dan bangunan yang berpotensi roboh saat ada badai,” pesan Bupati.