Rosjonsyah Paparkan Capaian Pembangunan Dihadapan Warga Tebat Kubu

Bengkulu Selatan – Calon Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah silaturahmi ke Desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (3/10/2020). Kegiatan ini dihadiri ketua tim keluarga, ketua tim pemenangan Rohidin-Rosjonsyah Bengkulu Selatan Reskan Efendi dan tokoh masyarakat setempat beserta tamu undangan.

Ketua tim pemenangan Bengkulu Selatan yang juga mantan Bupati Reskan Efendi mengatakan, agar nantinya memilih pemimpin yang sudah terbukti kepemimpinannya.

“Saya dipercaya untuk memenangkan Rohidin-Rosjonsyah, mari bersama ikut mendukung calon dari putera daerah untuk membangun Bengkulu. Pak Rohidin sudah teruji cerdas dan pintar untuk membangun Bengkulu,” jelasnya.

Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah memperkenalkan diri dan memaparkan capaian program selama menjadi Bupati Lebong dua periode, salah satunya merupakan sistem digitalisasi yang modern dan pada kepemimpinannya selau meraih Predikat WTP, jalan mulus termasuk jalan sentra produksi sudah hotmix.

Hasil pertanian produktif, beras lebong menyuplai ke berbagai daerah bahkan nasional pada masa pandemi. Membuat Perda Hukum Tanah Adat hutan TNKS 10 ribu hektar untuk dikelola masyarakat. Membiayai siswa miskin berprestasi ke Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada dll. Lebong tidak ada rumah yang tidak layak huni, sanitasi bagus, listrik subsidi.

Rosjonsyah juga mengungkapkan, bahwa selama menjadi bupati, capaian Program di Lebong 94 persen Selesai.

“Lebong tidak ada rumah yang tidak layak huni, sanitasi bagus, listrik subsidi”, tambahnya.

Rosjonsyah menjelaskan, “Saya ditugaskan PDI untuk mendampingi Pak Rohidin, saya akan tuangkan pengalaman selama menjadi bupati dua periode”, kata Rosjonsyah.

Selanjutnya, Rosjonsyah minta doa restu dan dukungan untuk mendampingi Rohidin sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021 -2024.

Di akhir kata, Rosjonsyah menyebutkan bahwa, “kami tidak banyak omong dan janji-janji visi misi, tapi bukti kinerja membuat perubahan untuk Bengkulu lebih baik lagi,” ungkapnya. (***)