Rohidin Langsung Ambil Tindakan Bantu Wela Penderita Tumor

Bengkulu – Mendengar kabar ada Wela (19) Warga TPA Air Sebakul Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang Menderita Tumor Kaki,Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah perintahkan langsung pemerintah Provinsi Bengkulu Untuk cepat Tanggap dan peduli untuk Membawa Wela ke Rumah sakit M Yunus, Kamis (6/2).

Wela menderita Tumor Bagian Kaki hingga sudah menjalar ke Bagian saraf mata dialaminya sudah 2 Tahun terakhir ini, Upaya demi upaya dilakukan untuk membujuk wena supaya mau di bawa ke RSMY untuk segera diobati.

“Sudah 2 tahun ini saya tidak bisa tidur untuk menahan rasa sakit yang luar biasa, awalnya Ukurannya masih kecil tapi sekarang ukurannya makin membesar,”Ucap Wela.

Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah mengatakan bantuan yang diberikan kepada wena sekarang berbentuk pengobatan di RSMY semoga nantinya pihak rumah sakit bisa mengobati segera apabila memang di perlukan untuk di Rujuk ke Jakarta atau Pelembang Pemerintah Provinsi Bengkulu siap untuk membantu dan memfasilitasi pengobatan Wena.

“Untuk sementara kita Upayakan pengobatan terlebih dahulu di RSMY,Apabila diperlukan Rujuk ke Pelembang atau Jakarta pemerintah Provinsi Bengkulu siap membantu serta memfasilitasi pengobatan wena,” Ujar Gubernur.

Lanjut Gubernur menambahkan untuk sekarang Wena sudah berada di RSMY diambil Tidakan untuk diobservasi dan kemudian ditindak lanjuti salah seorang dokter penyakit Dalam dan Tim Pelayanan Medis.

“Saat ini Wela sudah berada di RS M Yunus diambil tindakan untuk diobservasi dan kemudian ditindak lanjuti. Salah seorang Dokter penyakit dalam M Yunus,,,dan tim pelayan medis m yunus,”Ujar Gubernur Bengkulu melalui Pesan Whatsapp.