Reses Pudi Hartono, Serap Aspirasi Melalui Rumah Aspirasi

Kota Bengkulu – Program Rumah Aspirasi yang digagas oleh Fraksi PKS DPRD Kota Bengkulu tidak hanya dilakukan anggota fraksi tersebut secara kepartaian, namun juga dilakukan secara perorangan. Proses penyerapan aspirasi yang dilakukan melalui kegiatan reses Dewan, dimanfaatkan Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi PKS Pudi Hartono dengan meluncurkan Rumah Aspirasi Pudi Hartono.

Dalam reses yang dilakukan (25/09) di kediamannya, Pudi mengatakan terkadang masyarakat terhambat jarak dan waktu untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakilnya yang duduk di lembaga legislatif. Dengan adanya Rumah Aspirasi ini, diharapkan masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari kantor DPRD, masih tetap dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung.

“Tentunya menghemat waktu dan biaya dengan adanya rumah aspirasi ini. Kita membuka pintu selebar-lebarnya bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya setiap hari Kamis,” ujarnya.

Pudi berharap keberadaan Rumah Aspirasi Pudi Hartono dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat di wilayah kelurahan Betungan dan sekitarnya. Rumah Aspirasi lanjutnya merupakan komitmen seluruh anggota Fraksi PKS untuk menjalankan tugas dan perannya sebagai wakil rakyat. (*)