Rakerda, DPD PDIP Provinsi Bengkulu Optimis Targetkan Kemenangan Pemilu 2024

Bengkulu – Pada Selasa (08/06/2021) di Hotel Spals Bengkulu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Bengkulu Gelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah).

Tampak Hadir, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu Hj. Elva Hartati Murman, S.IP., MM dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bengkulu Ihsan Fajri, S.Sos MM., juga di hadiri oleh KSB DPD, KSB DPC, KSB Sayap Partai KSB Badan Partai BSPN, BAPILU, BAITUL MUSLIMIN, GANTI, BPEK ,BMI (Banteng Muda Indonesia), dan BKN (Badan Kebudayaan Nasional).

Secara virtual Ketua DPP PDI Perjuangan bapak Sukur H Nababan.

Rakerda Partai PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman, S.IP, MM, Rakerda ini melaporkan hasil dari Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di 9 kabupaten/1 kota se-Provinsi Bengkulu kepada DPP.

Upaya dalam memperkokoh pondasi partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang, mulai dari pembentukan anak ranting, ranting, Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta badan dan sayap partai. Hasil Rekomendasi Rakerda ini akan disampaikan Ke DPP untuk Persiapan Rakernas yang InsaAllah akan diadakan pada bulan Agustus 2024.

Semua merupakan wujud memperkokoh pondasi partai. Mengingat dalam Pemilu 2024, mulai dari Pemilu Legislatif (Pileg), Pemilu Presiden (Pilpres), bahkan juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang ditargetkan menang,” Ungkap Elva.

Ia Optimis target kemenangan di provinsi Bengkulu. Terlebih dengan bergabungnya kekuatan baru di PDI Perjuangan. Dengan bergabungnya Bupati Kaur, Lismidianto yang sekarang menjabat sebagai Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, akan memperkuat semangat perjuangan baru menghadapi pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

“Kepada seluruh kader PDI Perjuangan Se- Provinsi Bengkulu harus turun dan bisa merangkul masyarakat, mulai dari para tokoh adat, milenial, PKK, memberdayakan UMKM dan desa-desa. Mengingat rakyat adalah penentu kemenangan, dan kita sebagai partainya wong cilik harus tetap terus merakyat,” tegasnya. (**)