R2 Silahturahmi ke Pino Raya, Targetkan Kemenangan 80 persen

Bengkulu Selatan – Rosjonsyah silahturahmi ke Kecamatan Pino Raya Desa Nanjungan, tepatnya di rumah H. Bakrin Tim pemenangan Rohidin-Rosjonyah. Cawagub nomor urut dua ini bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat Pino Raya, Jumat (2/10/2020).

Dalam sambutannya, Rosjonsyah menuturkan kedatangannya ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bengkulu Selatan. Sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Bengkulu yang mendampingi Bapak Rohidin Mersyah.

Kemudian ia menjelaskan visi dan misi apabila terpilih untuk Bengkulu kedepan.

“Jangan lupa 09 Desember mendatang pilih R2 atau Dua R (Rohidin-Rosjonsyah) untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu” terang Rosjonsyah.

Rosjonsyah mengatakan bahwa dirinya mendampingi Pak Rohidin dengan modal menjadi bupati dua periode dan siap membuktikan kinerja untuk membantu Pak Rohidin membuat Bengkulu lebih baik.

Hal ini juga diyakinkan Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan Reskan Efendi Selaku Ketua Tim Pemenangan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Reskan optimis perolehan suara untuk Pasangan nomor urut dua yakni Rohidin-Rosjonsyah di Bengkulu Selatan di targetkan mencapai 80 persen.

“Kita semua tim pemenangan bersama nmasyarakat akan bekerja keras dan kita targetkan kemenangan lebih dari 80 persen” ungkap mantan Bupati Bengkulu Selatan Reskan Efendi. (***)