PTSP Kantor Kemenag Mukomuko Diresmikan

Pena Rafflesia.com – Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dan Halal Bihalal, bertempat di halaman Kantor Kamenag Kabupaten Mukomuko. (20/06).

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Mukomuko, FKPD, Kepala Kamenag Kabupaten Mukomuko, Instansi Vertikal dan tamu undangan lainnya, dimana PTSP ini diresmikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Bapak Drs. H. Bustasar.

Adapun sambutan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,memperapriasi kepada Kemenag Kabupaten Mukomuko yang sudah melaksanakan dan mempersiapakan dalam peresmian PTSP ini.

Berkat Dukungan dan kepedulian pemerintah Kabupaten Mukomuko Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko berkembang sangat pesat baik secara pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya, untuk itu kami ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada bupati dan wakil bupati mukomuko.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Mukomuko, mengucapkan selamat atas telah diresmikannya PTSP ini. Kami atas nama pemerintah Daerah sangat memberi apresiasi dengan adanya PTSP Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko ini dapat mempermudah masyarakat dalam hal memperoleh pelayanan dan informasi.

Pemerintah Kabupaten Mukomuko berharap kepada jajaran Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko bisa meningkatkan dalam membina masyarakat dengan kegiatan-kegiatan atau program-program keagamaan sehingga terwujud masyarakat Kabupaten Mukomuko yang religius.

Selain itu juga, melalui halal bihalal ini juga kami atas nama pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan, tingkah laku yg kurang berkenan.(MC)