PNS Laporkan Istri, Diduga Selingku saat Pulang Mancing

Bengkulu Selatan – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) inisial MD (38) warga Bengkulu Selatan melaporkan dugaan perselingkuhan istrinya dengan mendatangi SPKT Polres Bengkulu Selatan.

Dari laporan tersebut menerangkan bahwa dirinya pulang ke kontrakan di Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna mengetahui terjadinya kejadian tersebut, Rabu (30/01) Malam kurang leibih pukul 22.30 Wib.

“Saat itu dirinya yang baru pulang mancing curiga melihat ada sepeda motor yang parkir di garasi. Kemudian dirinya gedor pintu depan namun tidak dibuka, sehingga dirinya kemudian pergi kearah pintu belakang, disinila sempat mengalami aksi saling dorong dengan seorang laki-laki yang belum diketahui,” terangnya.

Setelah itu tambahnya, dirinya berteriak meminta pertolongan warga yang kemudian datang, namun pria tersebut telah kabur melalui pintu depan.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam keterangan tertulisnya pagi hari ini Sabtu (03/07) membenarkan pihaknya menerima laporan korban dan telah melakukan pemeriksaan awal terhadap saksi. (*)