Pertandingan Sepak Bola Porwil X Akan Dibuka


Bengkulu – Porwil ke-X akan dimulai dengan pertandinagan sepak bola yang mana laga awal akan dimulai, Kamis (24/10/2019).

Pertandingan pembuka ini akan mempertemukan Provinsi Lampung VS Provinsi Riau, laga ini akan diadakan di stadiun semarak sawah lebar Kota Bengkulu, Rabu (23/10).
“Untuk menyambut Porwil ini kami mempersiapkan team dari awal tahun 2019, lewat dari perekrutan hasil Liga 3 dan beberapa team finalis. Dalam Perekrutan ini kita sedikit mengikut sertakan Coach Raja Insa, karena ada sedikit halangan beliau sampai sebatas team pemantau. Untuk mempermantap team dengan menutup kekurangan kami melakukan seleksi sebanyak dua kali, dan juga melakukan TC selama dua bulan belakangan ini,” ungkap manajer team Provinsi Lampung Muhammad Haris Toteles.

Pelatih kepala team Porwil lampung Panca Adi Nirawan juga menjelaskan teamnya akan menjalankan laga awal ini dengan menatap 3 poin dan juga menargetkan lolos PON Papua 2020 nanti.
“Dalam laga awal ini nanti akan menentukan bagaimana kedepanya nanti, strategi yang akan kami pakai dalam laga awal ini melawan team Riau nanti ya melihat keadaan dilapangan mau memakai strategi apa, dan formasi apa yang akan di pakai team lawan, iya 3 poin yang akan kami bawa pulang, targetnya lolos PON Papua 2020,” ujarnya.