Peringatan HUT Ke-18 Kabupaten Seluma, Bupati Ajak Wujudkan Seluma Alap

Seluma, Penarafflesia.com –  Peringatan hari jadi kabupaten seluma yang ke 18 tahun 2021,tanggal  (23/5/2021 ).Puncak peringatan HUT ke 18 tahun 2021 Kabupaten Seluma di gelar di halaman gedung kantor Bupati seluma,senen ( 24/5/2021 ).upacara di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.dimana yang bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati seluma Erwin octavian SE dan turut hadir wakil Bupati Drs.Gustianto serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, forkopimda, pimpinan DPRD Seluma, toko Presedium pemekaran, perwakilan Pemprov Bengkulu dan undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati Seluma menyampaikan tema HUT ke 18 Kabupaten Seluma marilah kita bersama menuju Seluma Alap. Bupati juga mengajak semua komponen untuk kompak dan bersinergi membangun Kabupaten Seluma kedepanya.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan kita, ayo kita bersama membangun Kabupaten Seluma. Kalau kita bersatu pasti bisa.yakinlah wujudkan Seluma Alap itu bisa kita capai” ajak Erwin.

Melalui momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Seluma Yang Ke-18 Tahun 2021 ini saya ingin mengajak kita semua yang hadir ditempat ini untuk kembali mengingat apa saja yang telah kita perbuat selama ini.

“Tidak kalah pentingnya pada kesempatan ini, saya mengajak segenap komponen masyarakat Kebupaten Seluma untuk dapat bersama Pemerintah Daerah dalam mengisi pembangunan dengan memanfaatkan segenap sumber daya dan potensi yang ada sehingga kedepan kita mampu bersaing dalam berbagai bidang kemajuan”,pungkasnya.

 Dengan Tupoksi dan motivasi WTP adalah catatan sejarah baru yang wajib kita pertahankan,,  sebab WTP bukan sebuah prestasi tapi tantangan bagi Pemkab Seluma supaya kedepanya terwujud nya seluma alap.kabupaten Seluma adalah kabupaten Serasan seaijoan maka dari itulah kita harus pertahankan WTP ini. (Arzan/Adv)