Penanganan Covid-19, Hamka Sabri : Kebutuhan Pokok Masih aman

Bengkulu – Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Hamka Sabri mengatakan Pihaknya Sudah mengecek ke Gudang bahwa Persiapan Masih aman, Rabu (1/4).

Ketua Gugus Tugas Hamka Sabri Saat di Wawancarai Wartawan Mengatakan Untuk segi Pangan, Bapak Gubernur sudah melakukan Sidak ke Gudang Bulog dan berapa Distributor kita masih dalam kondisi stabil dan Aman.

“Bapak Gubernur sudah sidak ke Gudang Bulog dan beberapa Distributor untuk kondisi Bahan Pangan dalam Kondisi Stabil dan Aman,”Ujar Sekda Hamka.

Lanjut Hamka Menambahkan Untuk APD Kita kemarin mendapat Bantuan dari Pusat total 2000, itu akan kita Distribusikan ke Kabupaten dan Kota serta untuk saat ini sudah terdistribusi sebanyak 1000 APD. Itu belum termasuk Nantinya dari sumber APBD kita, ini sudah Kita Bahas meminta kedepan Pendamingan dari Pihak Polda dan Kejati untuk pengadaan APD.

“Untuk APD Kita kemarin mendapat Bantuan dari Pusat total 2000, itu akan kita Distribusikan ke Kabupaten dan Kota,serta Untuk saat ini sudah Terdistribusikan sebanyak 1000 APD. Itu belum termasuk Nantinya dari sumber APBD kita, ini sudah Kita Bahas meminta kedepan Pendamingan dari Pihak Polda dan Kejati untuk pengadaan APD,”Tutup Hamka. (RJ)