Pemkot Terima 320 Unit Baju Hazmat dari Kawan Lama Foundation

Bengkulu – PT ACE Hardware melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19. Donasi ini akan diberikan langsung kepada puskesmas, rumah sakit, petugas pemakaman Covid-19, dan pemerintah.

Untuk diketahui, ACE yang merupakan bagian dari kawan lama grup melanjutkan dukungan dengan mendonasikan alat perlindungan diri. Dalam kegiatan kali ini melibatkan mitra bisnis dengan target donasi sebanyak lebih dari 30.000 APD

Senin (10/5/2021), PT ACE Hardware Bengkulu bersama Kawan Lama Foundation menyalurkan 320 baju hazmat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi diampingi Direktur RSHD dr Lista Cherlyviera dan Kadinkes Susilawaty di ruang kerja Walikota, Masjid At-taqwa.

Dedy mengucapkan terimakasih atas dukungan PT ACE Hardware dan Kawan Lama Foundation dalam mendukung Pemkot dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Bengkulu.

“Terimakasih untuk PT ACE Hardware dan Kawan Lama Foundation, ini tentu sangat berguna bagi kita (Pemkot) apa lagi saat ini ada peningkatan angka positif Covid-19 di Kota Bengkulu, jadi semua upaya harus dimaksimalkan,” jelas Dedy.

Saat diwawancara, Store Manager PT ACE Hardware mengatakan penyerahan baju hazmat ke Pemkot merupakan rangkaian lanjutan kawan lama foundation untuk mendukung pemerintah disaat kondisi pandemi Covid-19.

“Sejak awal Covid-19 terjadi di Indonesia, Kawan Lama Group berkomitmen mendukung pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebarannya. Apa lagi dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Kota Bengkulu awal tahun ini. Semoga bantuan ini bermanfaat ke depannya,” ungkap Syarif.

Dirinya juga mengatakan bahwa pembagian baju hazmat disebar di 25 kota se-Indonesia.

“Target kita ialah membagikan 30 ribu unit APD di 25 kota se-Indonesia dan sampai saat ini masih berjalan. Terakhir untuk di Sumatera kita menyambangi Kota Medan dan Jambi. Program ini memang murni dari CSR dari kawan lama group,” tutupnya. (Red)