Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma

 Seluma – Bupati Seluma H. Bundra Jaya, SH, MH melantik dan mengambil Sumpah Kepala Bappeda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, MM sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Senin (06/07/2020) pagi di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Seluma Nomor 820-432 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma dalam sambutannya antara lain mengucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma yang baru dilantik.

Juga mengatakan bahwa pelantikan ini sudah melalui prosedur sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan dengan surat persetujuan dari Gubernur Bengkulu.

“Dengan pelantikan ini semoga akan semakin membangun motivasi kerja sebagai Aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi”, Ujar Bundra Jaya.

Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah ini dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati Seluma, para Asisten dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma.