Pasca Dilantik, Kades Mirzon Amiri Salurkan BLT-DD Tahap 09

Bengkulu Selatan – Pasca pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan (Red), Kades baru terpilih Mirzon Amiri gerak cepat melakukan program dari kepemimpinan sebelumnya. Penyaluran BLT-DD tahap 09 di Desa Selali disalurkan langsung oleh Kepala Desa yang baru Mirzon Amiri yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Selali Kecamatan Pino Raya, Kamis (16/9/21).

Penerima manfaat BLT-DD di Selali yang disalurkan sebanyak 89 orang dari sebelumnya 93 orang, pengurangan ini disebabkan yang bersangkutan meninggal dunia dan pindah alamat dan terdaftar sebagai penerima bantuan lain., Jumlah dana yang disalurkan sebanyak Rp. 26.700.000, Masing-masing menerima sebesar Rp 300.000 perorang (KK).

“Saya harapkan Kepada masyarakat penerima manfaat BLT-DD agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, pergunakanlah untuk mencukupi kebutuhan sehari hari” Demikian sambutan Kepala Desa terpilih Mirzon Amiri saat menyampaikan kepada penerima manfaat BLT-DD, Kamis (16/9/21).

Kades Selali berharap untuk lebih hebat dan lebih maju di Desa Selali ini bisa terwujud dengan bersinergi bersama.

“Saya ingin Desa kita lebih maju, lebih bermartabat oleh karena itu saya punya moto untuk kita perjuangkan ke depan yaitu Selali bersih, Selali sehat, selali bermartabat, ‘Hebat’ mari kita bersama-sama mewujudkan impian kita ini” Harap Kades.

Selain itu, di waktu yang sama, Ketua BPD Loni Gopani menyampaikan agar penerima manfaat BLT-DD ini mempergunakan dengan baik.

“Saya menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya pergunakanlah untuk keperluan rumah tangga yang lebih penting” Singkat Loni.

Saat ditemui awak media Penarafflesia.com di ruangan kerjanya menyinggung tentang program pembangunan kedepan kades baru ini memprioritaskan pembangunan sumber daya manusia sesuai visi dan misi menuju Selali bersih, selali sehat, selali bermartabat. (Idan)