Paripurna DPRD Seluma, Agenda Catatan Strategis LKPJ

Seluma,Penarafflesia.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma menggelar rapat Paripurna dengan Agenda catatan strategis DPRD Seluma Tentang Laporan keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ ) Bupati Seluma Tahun 2015 – 2020. Selasa, (20/4/2021) Di mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai.

Rapat di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca,S.Sos di dampingi waka 1 Sugeng zunrio,SH dan waka ll Ulil Umidi,S.Sos.Serta di hadiri oleh Bupati Seluma Erwin Octavian,SE dan Wakil Bupati Seluma Drs.Gustianto dan seluruh jajaran FKPD,Kapolres Seluma,Kejari Seluma dan Dandim Seluma serta seluruh kepala OPD Pemkab seluma, Eselon 3,camat Sekabupaten Seluma dan tamu undangan lainya.

Di selah Rapat, Tenno Heika, S.Sos, MM mengatakan “catatan strategis DPRD Seluma tentang LKPJ Bupati Seluma Th 2020 tersebut di anggap terkesan seperti copy paste.Bahkan
Realisasinya tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Sehingga LKPj 2020 ini terkesan seperti Copy Paste,” Ungkap Tenno, selaku Ketua Fraksi dari Partai Nasdem ini.

Di sisi lain,Tenno Heika Selaku ketua Fraksi Partai Nasdem tersebut sangat berharap dengan adanya catatan strategis ini, dapat dijadikan sebagai tolak ukur bagi Pemerintah Kabupaten Seluma ke depannya.Bahkan Tenno juga menyikapi soal terkait laporan di Sekretariat daerah ( Setda )Seluma, yakni di Bagian Hukum dan Bagian Tapem.

Diakhir Rapat Paripurna pun dilakukan penanda tangan catatan strategis DPRD Seluma oleh ketua dan unsur pimpinan  DPRD Seluma. Usai ditandatangi, catatan strategis tersebut langsung diserahkan ke Bupati Seluma, oleh Ketua DPRD Selumal, Nofi Eriyan Andesca. (Arzan/ADv)