Pandangan Fraksi DPRD Seluma Tentang 3 Raperda, Bupati Erwin Setujui Pembahasan Selanjutnya

Seluma, Penarafflesia.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Seluma dengan Agenda Penyampaian jawaban Eksekutif terhadap pandangan Fraksi tentang 3 Raperda di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Selasa (27/4/2021).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. didampingi wakil ketua l Sugeng zunrio,S.H Wakil Ketua II Ulil Umidi, S.Sos.M.Si dan Dihadiri anggota DPRD Seluma, Sekda serta Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma,polres seluma,dandim seluma,kejari seluma dan undangan lainya.

Agenda penyampaian Jawaban Eksekutif terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma tentang :

  1. Raperda Penertiban disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid 19
  2. Raperda Perubahan atas peraturan daerah nomor 8 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.
  3. Raperda Penyertaan modal PT. Bank Bengkulu

Dalam hal ini Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE menyampaikan Jawaban terhadap Pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seluma Dan menyetujui dilanjutkan ke tingkat selanjutnya.Sehubungan dengan pandangan Fraksi-fraksi atas nama pemerintah kabupaten seluma menyampaikan rasa terimah kasih atas segala perhatian yang di berikan.serta semua pertanyaan,saran masukan dan pandangan kritis yang di sampaikan merupakan umpan balik yang sangat berarti dan menjadi Referensi yang sangat berharga bagi jajaran pemerintah kabupaten seluma untuk dapat memahami dimensi permasalahan yang ada. selanjutnya dengan kegiatan penyusunan Raperda yang telah kami sampaikan dengan harapan bisa terbentuknya produk Hukum yang berkualitas.

Dalam hal ini juga kami mengucapkan rasa terima kasih atas pandangan dari Fraksi PDI,PPS,NASDEM,GOLKAR,PERINDO,DEMOKRAT serta Fraksi API.dan insyakallah di lanjutkan ke tingkat selanjutnya. (Arzan/Adv)