PAN Benteng Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

Bengkulu Tengah – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkulu Tengah menggelar musyawarah daerah (Musda). Beny Suryadinigrat terpilih pada Musda ke 5 yang digelar di Balai Pan DPW PAN Provinsi Bengkulu (13/2/21) Kemarin.

Hal ini disampaikan oleh ketua Bidang Pemenangan Pemilu (BAPILU) PAN Bengkulu Tengah, Saradi kepada media ini melalui pesan singkat WhatsApp (4/3/21).

Disampaikan juga oleh Saradi, Kita akan segera melompat dan berlari semaksimal mungkin dengan memaksimalkan potensi yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah. Pemilihan Legislatif 2024 ini nanti kita menargetkan empat kursi untuk mewakili masyarakat PAN.

“Menjadi kegiatan rutin kader partai mengoptimalkan niat baik mencatat kebutuhan dan keinginan masyarakat di Bengkulu Tengah sebagai aspirasi bagi kami dan selanjutnya akan kami teruskan kepada pihak terkait. Kami juga sedang meriew beberapa tokoh yang akan kami ajak bergabung di PAN” Kata Saradi.

Sementara itu, Beny Suryadinigrat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader PAN Bengkulu Tengah yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk menahkodai partai.

“Tidak ada ucapan selain terima kasih atas kepercayaan seluruh kader PAN yang telah mengamanatkan untuk menahkodai partai, insyaallah dengan segala kemampuan kercayaan ini tidak akan disia-siakan karena ini adalah amanat rakyat. Kita akan berjuang mencapai mision partai” Ungkap Beny.

Redaksi